Sabtu, 10 September 2011

Friends from Oceans

Haa....ha ha ah...
Teman-teman,ga terasa setahun sudah aku tinggalkan kalian.
Dulu kita bertemu dilautan karna Kerjaan
Thonny n Xavier ( Poland ) 
N sekarang kita berpisah juga karna pekerjaan.
Teman ,kini kalian jauh di samudra sana .
Sulit rasanya bagiku untuk meluapkan Rindu.
Karna untuk menghubungi kalian Via sellular sangat lah sulit.
Sebab lain Negri lain pula operator sellularnya.
Sob...
Aku kini berada jauh di pedalaman Hutan Kalimantan.
Sedangkan kalian jauh disana diantara gulungan ombak Samudra.
Sob....
Aku rindu akan deburan ombak yang menerpa kapal kita.
Akupun Rindu akan teriakan-teriakan saat badai tiba.
Huh.......
Betapa serunya petualangan kita dulu.
Diantara padatnya Jadwal kerja.
Kita masih bisa bercanda
tertawa
hingga memancing Bersama.
Me friends......
Aku rindu cerita-cerita kalian tentang betapa ganas dan indahnya samudra.
Hyuwaka,Thonny n Loma      
Aku rindu yel-yel pemacu semangat,bak pasukan Sinbad yang berteriak saat mengembangkan layar.
Bro.....
Kapankah kita akan bertemu lagi.
Loma n Thonny ( Ghana West Africa )
Dan kita akan menyambung bagian-bagian cerita yang kemarin tak sempat kita kisahkan.
Sahabat........
Saat ini aku pengen banget berbagi kebahagiaan.
Berbagi kebahagiaan dengan Pernikahanku.
Hambar rasanya tanpa kehadiran kalian,Dan bila saatnya tiba.
Natal hari Pertama 
December,25th2011
Kuingin kalian menjemputku.
Di KOTOKA AIRPORT.
Loma,Hyuaka...I Miss You'll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar